Senin, 28 Januari 2013

Biodata Penulis


Assalamualaikum Wr. Wb.

Biodata Penulis
Kenalan
Kenalan dulu !!!!

Ini pembaharuan dari bio saya yang kemaren, yah karena Bapak Mr. Ariansyah Imran tidak menerima biodata perkenalan saya yang kemaren karena katanya terlalu pendek dan kurang keren he…he…he
Ok, langsung saja perkenalkan nama saya Maleek Najeeb Muhammad anak sulung dari 3 bersaudara, saya lahir di kota apel Malang. Saya bisa di bilang blasteran jawa-Lombok ha…ha…ha.
Sekarang sedang menjalankan studi pada Sekolah Menengah Kejuruan 2 di daerah Sinjai, Sulawesi Selatan dengan program keahlian Multimedia dan Desain Grafis. Karena alasan itu pula sekarang saya memliki sebuah blog. Sedikit demi sedikit mulai menyelami dunia desain, editing dsb, dst, dll. Huuuft tapi memang gampang gampang susah.
Hobby saya, kalau dari kecil suka membaca, utak atik laptop dan computer (bukan utak atik hardware atau apanya, cuman ngebongkar dan ngerusak data yang ada di computer aja), dan menonton. Mungkin ada hobby baru saya sejak masuk SMP yah contohnya Parkour, Beat Box, Nge-Blog (Go-Blog he..he…he) dan beberapa hobby lain yang masih baru mulai saya sukai. Saya juga cukup aktif dalam organisasi jejaring Sosial seperti Fb, Twitter, dan Google+.
Sedikit tambahan mungkin, saya adalah remaja yang meng gandrungi Girl Band dan Idol Group di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini yaitu Cherry Belle dan JKT48. kalo di Cherry Belle saya paling suka Anisa Rahma kalo di JKT48 oshimen saya Ayana Shahab

Mungkin suatu saat nanti bio ini bakalan saya perbaharui tergantung keadaan

Cukup sekian thank you ^_^

Jika ingin contact saya bisa melalui
Fb : Maleek Najeeb Muh
Twitter : @malik_pemimpi
Google+ : my google+
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Biodata Penulis; Ditulis oleh Ara Murasaki; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar: