Minggu, 31 Maret 2013

Tipe Cowok


Sumber : Raditya Dika
Di dalam sebuah mobil dua sejoli sedang berselisih paham.
Cowok  :beib kamu kenapa kok cemberut gitu ?
Cewek  : gak apa-apa…. (masih cemberut)
Cowok  : kamu marah ?
Cewek  : cari tau aja ndiri !!!
READ MORE - Tipe Cowok
Senin, 18 Maret 2013

Bahasaku Bahasamu

Assalamualaikum Wr.Wb

ok menyambut pagi menjelang siang ini sambil kerja atau apapun itulah mungkin ada yang minat baca artikel yan kebetulan saya temukan ngelumpet di salah satu jejaring sosial fb !! perbedaan bahasa ternyata bisa bikin kita ngakak juga hahaha buat sekedar nambah koleksi bahasa kita juga bisa !! oke mari kita baca



* INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
* MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh (Menteri ini suka main Tuduh Menuduh)

* INDONESIA : Kementerian Agama
* MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa (yakin nih tak berdosa ?)

* INDONESIA : Angkatan Darat
* MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi (aduuh capek banget kayak gak ada kerjaan lain)

* INDONESIA : Angkatan Udara
* MALAYSIA : Laskar Angin-Angin (merasa kepanasan)
READ MORE - Bahasaku Bahasamu
Kamis, 14 Maret 2013

Game Zombie Blitz java 240x320

Assalamualaikum !!!

  saya mau bagi game nih, yang emang juga lagi saya senengi hehehe
nih game gak jauh jauh beda ama plants vs zombie !! pada tahu kan games plant vs zombie ?? nah ini saya kasih game zombie blitz dengan ekstensi .jar buat handphone java beresolusi 240x320


Game ini mungkin kalo bagi saya merupakan game strategi gimana cara kita mengalahkan zombie agar tidak masuk ke markas, berikut contoh tampilan ni game
Game Zombie Blitz java 240x320
















READ MORE - Game Zombie Blitz java 240x320
Jumat, 08 Maret 2013
JENIS – JENIS WEBSITE


berikut contoh dari masing-masing jenis website yang berhasil saya himpun

•    Basic
http://maliknajibmuh.blogspot.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Melody_Nurramdhani_Laksani

•    Search engine
http://id.yahoo.com/
http://www.bing.com/
http://www.dmoz.org/
http://www.google.com/
http://thepiratebay.se/

READ MORE -
]