Minggu, 16 Juni 2013

Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Negara Kesatuan Republik Indonesia

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Ulangan semester genap saya tinggal 3 hari lagi sampai selasa 18 Juni 2013 besok !!! mudah-mudahan saya bisa lanjut ke kelas XI amiiin, setelah itu bakalan prakerind (Praktek Kerja Industri) kurang lebih 3 bulan !!!

Oh ya BTW kali ini saya mau posting hal yang berhubungan dengan prakerind, yah karena sekolah di Sekolah Kejuruan tentu akan ada banyak praktek kerja lapangan guna mengasah kemampuan kita agar bisa bersaing di dunia kerja nantinya. iya gak ?? SMK BISA !!! he...he...he

postingan kali ini mengenai undang-undang kesehatan dan keselamatan Kerja (UU K3) Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah saya browsing beberapa bulan lalu, mungkin teman-teman yang bersekolah di sekolah kejuruan seperti saya bisa lebih mengetahui hak dan kewajibannya sebagai seorang calon wirausahawan dan pencipta lapangan kerja !!! menurut saya lulusan Sekolah Kejuruan harus bisa bersaing, oke kalo kamu mau lihat dan mau tahu mengenai Undang-Undang K3 tersebut bisa download di bawah ini, sengaja saya kasih link download dalam format .rar aja biar bisa saya ambil lagi kapan-kapan dan gak ngerusak format document yang udah saya susun :)


klik di sini untuk download Undang-undang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)

READ MORE - Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Negara Kesatuan Republik Indonesia
Kamis, 13 Juni 2013

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel
     Ketemu lagi sama saya Maleek Najeeb Muhammad !!! seorang calon Fotografer Handal !! amiin Insya Allah ^_^, oke Pagi yang cerah di kota Sinjai ini, selesai ulangan di sekolah tadi langsung aja saya posting di dulu baru belajar lagi buat ulang yang besok !!! moga aja Ulangannya lancar dan saya bisa terbang ke kelas XI dengan hasil yang memuaskan.

     Oke, kali ini saya gak bakalan postingin game java, game kali ini support buat PC jadi jangan coba-coba kamu mainin di HP kamu hehehe, kalo di Laptop boleh lah. Game ini gak perlu di Install jadi menurut saya ini game Portable, sebenarnya ini game Online yang dimainin adek saya minggu lalu, karena lumayan seru makanya saya cari game ini lalu saya download

     Judul Game ini adalah ……!!! Guns and Angel, …..ingat Guns and Angel !!! bukan Gun and roses. Game ini mengisahkan (ceilee mengisahkan) tentang anak gadis berumur 12 tahun (tahu dari mana umurnya 12 tahun??) yang berhadapan dengan para Monster, Game ini terdiri dari 3 level dan kamu-kamu semua bakalan takjub dengan Senjata yang di pakai sama tokoh utamanya, contohnya pistol dengan diameter peluru 9mm, UZI, senjata AK-47, senapan api, minigun M134, Senapan mesin MG4 dan ada dua senjata yang belum berhasil saya buka

     Oh iya kalo saat pertama kali kamu mainin game ini terus muncul kotak ini tekan saja “continue” jangan tekan “dismiss all” karena itu akan menyebabkan perjalanan game kamu terhapus, ngerti ???

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


Berikut screen shoot dari game tersebut !!! jernih kan ?? hehehe

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


Game PC Keren dan Seru Guns and Angel



Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


     Oke bagi yang mau download ntu game guns and angel, gamenya saya compress dengan format zip jadi tinggal kamu ekstrak aja !! untuk download klik tulisan di bawah ini
Game PC Keren dan Seru Guns and Angel

READ MORE - Game PC Keren dan Seru Guns and Angel
Selasa, 11 Juni 2013

Game Java Mudik Lebaran Resolusi 240*320 pixel


Assalamualaikum !!!

     Berhubung sekarang ini udah mau puasa ya gak ??? saya kali ini posting game java yang berhubungan dengan moment Ramadhan yaitu mudik !!! siapa yang gak tahu mudik ? itu loh pulang ke kampung halaman !!! tahun ini saya juga bakalan mudik ke kampung halaman saya.

     Oke, game kali ini mirip permainan di gameboy tapi dengan tampilan yang lebih menarik tentunya, kamu harus sampai ke tempat tujuan dengan menghindari mobil-mobil lain di jalan raya dan sampai ke kampung halaman mu dengan selamat !! judul game ini adalah mudik lebaran, untuk Handphone Java Resolusi 240*320

     Sekedar info game ini di crack oleh saudara ikhsan, kurang tahu juga siapa orangnya tapi yang pasti terima kasih banyak buat bang Ikhsan !! eh iya kalo di game kamu di suruh bayar, masukin kode atau sejenisnya gitu pilih aja kotak "masukkan kode" kemudian tulis "Ikhsan" (tanpa tanda kutip)

     Untuk yang mau download Game Java Mudik Lebaran reolusi 240*320 pixel silahkan bisa klik di bawah sini
Download Game Java Mudik Lebaran reolusi 240*320 pixel

READ MORE - Game Java Mudik Lebaran Resolusi 240*320 pixel
Minggu, 09 Juni 2013

Kode-Kode Keyboard untuk Windows

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!

Kode-Kode Keyboard untuk Windows
keyboard
Kali ini saya bakalan kasih sedikit trik-trik ringan buat Windows yaitu trik melakukan perintah dengan cepat memakai kode Keyboard pada OS Windows. sempet bingung juga sih mau kasih judul apa buat postingan ini dan akhirnya saya memutuskan untuk memberi postingan ini judul yaitu !!! Kode-Kode Keyboard untuk Windows

Postingan Kode-Kode Keyboard untuk Windows kali ini terinspirasi dari saya sendiri yang suka jahilin temen-temen di kelas hehehe, oke langsung saja saya bakal bagikan trik yang saya ketahui

  1. Menutup program yang sedang aktif dengan cepat, caranya tekan perintah Alt + F4 pada keyboard secara bersamaan maka program bakalan langsung tertutup (close). Perintah ini juga bisa dipakai untuk shutdown computer setelah semua program yang aktif tertutup.
  2. Mematikan/shutdown computer tapi kayaknya cuman bisa di windows XP aja deh, caranya tekan perintah Windows lalu tekan huruf U sebanyak 2 kali secara berurutan, ingat berurutan tekan Windows dulu baru tekan huruf U sebanyak 2 kali maka computer akan langsung ter-shutdown
  3. Ini pasti semua udah tahu tekan Ctrl+C untuk Copy file, Ctrl+V untuk Paste file, dan Ctrl+X untuk Cut file
  4. Mengganti program yang sedang aktif pada Windows dengan cepat, caranya dengan menekan Windows+Tab secara bersamaan, bisa juga dengan menekan Alt+Tab
  5. Membuka My Computer dengan Cepat, Caranya dengan menekan Windows+E secara bersamaan
  6. Menghapus File secar permanent maksudnya File yang dihapus tidak akan tersimpan di Recycle Bin tapi langsung hilang permanent caranya tekan Shift+Delete

Cukup segitu aja dulu ya ?? hehehe kalo ada yang tahu lebih banyak bisa tambahin juga di komentar, Ilmu itu kali di bagi-bagi tentu akan semakin bertambah. terima kasih

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

READ MORE - Kode-Kode Keyboard untuk Windows
]