Kamis, 13 Juni 2013

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel
     Ketemu lagi sama saya Maleek Najeeb Muhammad !!! seorang calon Fotografer Handal !! amiin Insya Allah ^_^, oke Pagi yang cerah di kota Sinjai ini, selesai ulangan di sekolah tadi langsung aja saya posting di dulu baru belajar lagi buat ulang yang besok !!! moga aja Ulangannya lancar dan saya bisa terbang ke kelas XI dengan hasil yang memuaskan.

     Oke, kali ini saya gak bakalan postingin game java, game kali ini support buat PC jadi jangan coba-coba kamu mainin di HP kamu hehehe, kalo di Laptop boleh lah. Game ini gak perlu di Install jadi menurut saya ini game Portable, sebenarnya ini game Online yang dimainin adek saya minggu lalu, karena lumayan seru makanya saya cari game ini lalu saya download

     Judul Game ini adalah ……!!! Guns and Angel, …..ingat Guns and Angel !!! bukan Gun and roses. Game ini mengisahkan (ceilee mengisahkan) tentang anak gadis berumur 12 tahun (tahu dari mana umurnya 12 tahun??) yang berhadapan dengan para Monster, Game ini terdiri dari 3 level dan kamu-kamu semua bakalan takjub dengan Senjata yang di pakai sama tokoh utamanya, contohnya pistol dengan diameter peluru 9mm, UZI, senjata AK-47, senapan api, minigun M134, Senapan mesin MG4 dan ada dua senjata yang belum berhasil saya buka

     Oh iya kalo saat pertama kali kamu mainin game ini terus muncul kotak ini tekan saja “continue” jangan tekan “dismiss all” karena itu akan menyebabkan perjalanan game kamu terhapus, ngerti ???

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


Berikut screen shoot dari game tersebut !!! jernih kan ?? hehehe

Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


Game PC Keren dan Seru Guns and Angel



Game PC Keren dan Seru Guns and Angel


     Oke bagi yang mau download ntu game guns and angel, gamenya saya compress dengan format zip jadi tinggal kamu ekstrak aja !! untuk download klik tulisan di bawah ini
Game PC Keren dan Seru Guns and Angel

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game PC Keren dan Seru Guns and Angel; Ditulis oleh Ara Murasaki; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar: