Minggu, 16 Juni 2013

Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Negara Kesatuan Republik Indonesia

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Ulangan semester genap saya tinggal 3 hari lagi sampai selasa 18 Juni 2013 besok !!! mudah-mudahan saya bisa lanjut ke kelas XI amiiin, setelah itu bakalan prakerind (Praktek Kerja Industri) kurang lebih 3 bulan !!!

Oh ya BTW kali ini saya mau posting hal yang berhubungan dengan prakerind, yah karena sekolah di Sekolah Kejuruan tentu akan ada banyak praktek kerja lapangan guna mengasah kemampuan kita agar bisa bersaing di dunia kerja nantinya. iya gak ?? SMK BISA !!! he...he...he

postingan kali ini mengenai undang-undang kesehatan dan keselamatan Kerja (UU K3) Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah saya browsing beberapa bulan lalu, mungkin teman-teman yang bersekolah di sekolah kejuruan seperti saya bisa lebih mengetahui hak dan kewajibannya sebagai seorang calon wirausahawan dan pencipta lapangan kerja !!! menurut saya lulusan Sekolah Kejuruan harus bisa bersaing, oke kalo kamu mau lihat dan mau tahu mengenai Undang-Undang K3 tersebut bisa download di bawah ini, sengaja saya kasih link download dalam format .rar aja biar bisa saya ambil lagi kapan-kapan dan gak ngerusak format document yang udah saya susun :)


klik di sini untuk download Undang-undang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Undang-Undang Kesehatan dan Keselamatan kerja Negara Kesatuan Republik Indonesia; Ditulis oleh Ara Murasaki; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar: