Selasa, 11 Juni 2013

Game Java Mudik Lebaran Resolusi 240*320 pixel


Assalamualaikum !!!

     Berhubung sekarang ini udah mau puasa ya gak ??? saya kali ini posting game java yang berhubungan dengan moment Ramadhan yaitu mudik !!! siapa yang gak tahu mudik ? itu loh pulang ke kampung halaman !!! tahun ini saya juga bakalan mudik ke kampung halaman saya.

     Oke, game kali ini mirip permainan di gameboy tapi dengan tampilan yang lebih menarik tentunya, kamu harus sampai ke tempat tujuan dengan menghindari mobil-mobil lain di jalan raya dan sampai ke kampung halaman mu dengan selamat !! judul game ini adalah mudik lebaran, untuk Handphone Java Resolusi 240*320

     Sekedar info game ini di crack oleh saudara ikhsan, kurang tahu juga siapa orangnya tapi yang pasti terima kasih banyak buat bang Ikhsan !! eh iya kalo di game kamu di suruh bayar, masukin kode atau sejenisnya gitu pilih aja kotak "masukkan kode" kemudian tulis "Ikhsan" (tanpa tanda kutip)

     Untuk yang mau download Game Java Mudik Lebaran reolusi 240*320 pixel silahkan bisa klik di bawah sini
Download Game Java Mudik Lebaran reolusi 240*320 pixel

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game Java Mudik Lebaran Resolusi 240*320 pixel; Ditulis oleh Ara Murasaki; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar: