Minggu, 07 Juli 2013

DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LANGSUNG TANPA SOFTWARE DENGAN SAVEFROM.NET

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Kemaren lusa sore hari Jum`at, 05 July 2013 saya pergi ke Kantor Diskominfobudpar Kabupaten Sinjai untuk buat postingan baru, tapi tak disangka-sangka komputernya pada dipake orang, akhirnya saya cuman liat-liat aja deh.

    Masih liat-liatin orang nge-net eh ada hal menarik yang saya liat karena menurut saya itu bagus makanya saya posting. 

    Teman-teman mungkin kalo mau download video di Youtube biasanya memakai software Internet Download Manager, Youtube Downloader, atau sejenisnya kan ?? nah kali ini saya bakal kasih alternatif lain yaitu DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LANGSUNG TANPA SOFTWARE DENGAN SAVEFROM.NET, savefrom.net ini merupakan penyedia jasa download free via online tanpa menggunakan Aplikasi, jadi gak perlu pake di Install. Sebenarnya masih banyak situs seperti ini contohnya Keepvid dan yang lain tapi kali ini saya hanya akan menjelaskan tentang situs Savefrom.net ini karena menurut saya download lewat savefrom.net ini lebih mudah dibanding dengan Keepvid, dulu saat saya mau download lewat Keepvid ada permintaan please enable your java dan saya gak tahu caranya jadi dah batal rencana buat download ckckckck

Ok langkah-langkah menggunakan situs ini sangat mudah tapi untuk lebih jelasnya baca deh penjelasan ini :
  • mula mula masuklah ke situs savefrom.net ini
  • kalo sudah copy url file yang mau kamu download, misalnya di sini saya mau download videonya JKT48 lalu copy ke kotak search nya 
  • Setelah itu klik download 
DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LANGSUNG TANPA SOFTWARE DENGAN SAVEFROM.NET
  • Akan anda proses loading dulu jadi tunggu, gak bakalan lama palingan 10 detik 
  • Nah kalo videonya udah muncul di sebelah kanan video akan ada beberapa pilihan mau download dengan kualitas yang bagaimana, kalo saran saya sih pilih aja yang paling gede entah itu format Flv, MP4, atau yang lain. Karena makin besar resolusi videonya gambarnya akan makin tajam dan enak dilihat, kalo saya sukanya yang resolusinya gede bagus aja gitu. Tapi kalo kamu miskin bandwitch atau jaringan mu lemot pilih yang paling rendah aja supaya lebih cepat downloadnya
DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LANGSUNG TANPA SOFTWARE DENGAN SAVEFROM.NET


Yah gitu aja sih caranya, thanks
Kalo ada saran, tambahan atau kritikan tulis aja di komentar atau dibuku tamu. Pakai bahasa yang sopan deh ya ??

Wassalamualaikum !!!
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LANGSUNG TANPA SOFTWARE DENGAN SAVEFROM.NET ; Ditulis oleh Murasaki 404; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

]