Senin, 13 Mei 2013

Game java Monkey jump tegos 240X320


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang :D Ok, kali ini saya mau nyimpen game baru saya, nama.a adalah monkey jumping tegos sebenarnya sih udah lama saya mau posting game ini tapi yah gitu belum sempet he…he…he.

Game ini masih game java, karena HP saya Cuma support game java. Game yang ini beda sama game zombie blitz ataupun crystal defender yang saya poting sebelumnya, game ini sederhana banget cuman monyet yang lompat-lompat ke atas nangkep pisang, jadi yang tertarik sama monyet mungkin suka sama game ini hahaha

Oke langsung aja berikut ini ada contoh tampilan game ini yang saya foto langsung dari HP saya

Game java Monkey jump tegos 240X320
foto2

Game java Monkey jump tegos 240X320
foto3
Game java Monkey jump tegos 240X320
foto4



















Sudah lihat kan ??? fotonya emang buram itu bukan dari gamenya tapi dari HP saya yang emang buram, Oke kalo minat langsung saja download gamenya di sini
Melalui ziddu klik disini

BTW kalo bisa coment ya ?? paling cuman 2 menit 

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game java Monkey jump tegos 240X320; Ditulis oleh Murasaki 404; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

]