Selasa, 23 April 2013

Game Crystal Defender Java 240x320

Assalamualaikum !!!
  oke berhubung saya punya game baru yang seru nih, sekalian aja di share sekalian di simpen di blog ini mungkin nanti saya bisa mainin lagi ni game hehehehe.

  judul ni game Crystal defender yah mirip lah sama game zombie blitz yang saya posting sebelumnya cuma mungkin game ini sedikit lebih susah dari game zombie blitz hehehe, saya juga gak bisa tamatin nih game :( :( (hiks..hiks...hiks)

  berikut contoh tampilan game ini bisa dilihat di bawah

Game Crystal Defender Java 240x320
Game Crystal Defender Java 240x320
Game Crystal Defender Java 240x320



gambarnya buram ?? ya iyalah kamera yang saya pakai jelek, tapi tenang tampilan aslinya tentu lebih menarik dan full colour :D

oke mari langsung saja untuk download
melalui 4 shared klik di sini
atau melalui ziddu klik di sini

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game Crystal Defender Java 240x320; Ditulis oleh Ara Murasaki; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Mek mengatakan...

Masih main game ini, Bang? Udah tamat?